3 Idol Korea Termuda Jadi Leader Di Kelompok Mereka

3 Idol Korea Termuda Jadi Leader Di Kelompok Mereka
Idol Korea TermudaJadi leader suatu kelompok idol benar-benar tak enteng, mesti dapat memimpin & menjaga kelompok tersebut konsisten solid. Rata-rata, leader dipilih berdasarkan usia. Seperti Nomor Satu Junior yg mempunyai Leeteuk yang merupakan leader mereka, yg seperti kita tahu bahwa Leeteuk yaitu member tertua di Nomor Satu Junior. Usia juga rata-rata jadi perihal mutlak dalam pemilihan seseorang leader kelompok, dikarenakan pemikirannya yg telah dewasa & dapat disegani oleh member yang lain. 

Tapi, tak selamanya satu buah group idol mempunyai leader yg umurnya paling lanjut usia di group tersebut. Berikut ini yaitu 7 idol leader yg bukan adalah member tertua di kelompok mereka yg diambil dari soompi. 




1. Yunho TVXQ 

Yunho TVXQ ialah member yg ada diurutan ke-2 buat masalah usia. Yunho yg lebih jejaka 1 bln dari Jaejoong. Mula-mula kali dikenal, fans pernah mempertanyakan kenapa Yunho dapat jadi leader sedangkan dalam kelompok tersebut ada member yg lebih lanjut umur darinya. Tapi seiring berjalannya diwaktu, fans tak lagi mempertanyakan hal itu, bahkan sekarang sudah bermunculan leader-leader yg bukan yaitu member tertua di kelompok mereka. 

2. Soyeon T-ara 

T-ara memang lah dikenal bersama group yg senang sekali mengganti-ganti posisi leader mereka tiap-tiap kali mereka dapat mengeluarkan album baru. Buat musim kali ini, T-ara menunjuk Soyeon sbg leader mereka yg baru. Soyeon lahir kepada th 1987 & merupaka member ke-3 tertua. 

3. CL 2NE1 

CL 2NE1 juga sebagai ikon model 2NE1 ini lahir kepada th 1991. Tidak Sedikit yg mempertanyakan kenapa mesti CL yg jadi leader 2NE1, sedangkan Bom adalah member tertua di kelompok tersebut. Jarak usia antara CL & Bom mampu dibilang teramat jauh, merupakan 7 th. Namun seiring bersama berjalannya disaat, dgn karisma leader yg ditunjukkan oleh CL & kemampuannya dalam jadi leader, fans tak lagi menanyakan hal itu. 

Itulah artis korea termuda yang menjadi leader di group bank mereka masing-masing. Sebenarnya masih banyak lagi idol korea termuda yang jadi leader, namun 3 di atas sudah mewakili semuanya.

0 Comments:

Posting Komentar