Inilah Telepon Selular Cina Paling Baru 2017 pantas Diketahui

Inilah Telepon Selular Cina Paling Baru 2017 pantas Diketahui

Telepon Selular Cina Paling Baru 2017 - jangan sampai samakan handphone merk Cina yang lalu dgn kini telpon pintar bersama stiker “made in china” kini ini jauh lebih berkualitas mutu bikinan fitur dan tehnologi terkini yg dibenamkan kedalam smartphone Cina sekarang ini dapat beradu dan tercapai meraup pasar vendor telpon pintar global.

bersama mutu dan technologi yang dimilikinya, smartphone Cina berulang menjadi opsi baru costumer handphone pintar apalagi vendor merek smartphone Cina seperti OPPO , Huawei, Vivo, Xiaomi, OnePlus dan ZTE diterima menguasai pasar smartphone.

eminensi telpon pintar Cina yang dulu hanya dianggap tukang jiplak sekarang ini mulai bangkit. tak hanya di dominasi oleh Samsung dan iPhone saja, kini warga tidak tambah sipu memakai brand telpon pintar Cina. Tentu saja karena kualitas prima dan harga yang lebih bersahabat.

kian handphone pintar Cina seperti OPPO diterima menyabet letak ke-2 buat Q3 2016 bersama pangsa pasar 16,7%. tak hanya OPPO saja, berikut ini saya pilihkan 7 smartphone Cina yang bisa mencuri pasar Samsung di negeri Air.

ZUK Z2 Pro
ponsel pintar Cina paling baik 2017 yang satu ini bernama ZUK Z2 Pro, seperti yang kita ketahui dengan nama merek smartphone ZUK ini di dukung penuh oleh Lenovo. sambungan ZUK Z2 Pro ini disenjatai bersama anglo pacu dan kamera handal.

tak tanggung-tanggung, Chipset Snapdragon 820 dengan dorongan RAM 6GB menjadi acaram jempolan nya ponsel canggih Cina ini. Memori internal 128 GB bersama bentang layar 5,2 inchi 1080 AMOLED semakin membuatnya ciamik.

Balutan material casing metalik membuatnya tampil kinclong seperti handphone pintar flagship yang lain pada kameranya 13 Megapiksel. F1/8 dgn optical image stabilisation, phase-detect autofocus dan dual-LED flash pass bikin kita kepincut.

demikian Telepon Selular Cina Paling Baru 2017 yang sanggup hamba infokan untuk anda sekaligus

0 Comments:

Posting Komentar