Artis Drama Korea Kim Soo Hyun Dengan Bayaran Termahal

Artis Drama Korea Kim Soo Hyun Dengan Bayaran Termahal

Kim Soo Hyun - Artis tampan korea yang satu ini telah menunjukkan kesuksesannya pada drama “You Who Came From The Stars,” aktor Kim Soo Hyun dipilih sebagai artis korea dengan bayaran termahal seperti yang telah dilaporkan oleh Newsen.

Pada saat sebelum membintangi serial yang bertemakan komedi percintaan ini, serial drama serialnya seperti “Dream High” dan “The Moon Embracing The Sun” ternyata juga selalu menjadi favorit penikmat drama korea baik itu di negara asal ataupun di luar negara seoul itu sendiri.
Diberitakan juga kalau bayarannya sebagai model iklan sebelum kepopuleran “You Who Came From The Stars” ini sekitar kurang lebih 600 ribu dolar per iklan. Tetapi, setelah berperan sebagai mahluk luar angkasa yang jatuh cinta dengan manusia itu, bayarannya menjadi semakin tinggi, berkisar antara 800 ribu hingga 1 juta dollar per iklan. 
Pada tahun 2014, Artis korea yang tampan ini telah membintangi sekitar 30 iklan di Cina sampai-sampai ia dijuluki sebagai rajanya bintang iklan dan sukses membondong bayaran hingga 81 juta dollar.
Tak hanya itu saja, kesuksesan film-film yang dibintanginya di box office seperti “Thieves” dan “Secretly Greatly” semakin mendorong kepopulerannya di publik internasional. Ia sempat mendapat piala Asia’s Best Actor di Tokyo International Film Festival.
Dengan kekayaan yang diperolehnya sekarang, adalah wajar jika artis tampan ini sangat berhati-hati memilih peran selanjutnya, baik pada serial drama maupun film. ia menolak berperan dalama drama “Dr. Frankenstein.”
"Kami sedang mencari proyek terbaik, yang secara karakter pas dan juga cerita yang bagus dan waktu yang tepat. Karena proyek sebelumnya menghasilkan respon yang sangat bagus, mencari proyek selanjutnya akan menjadi hal yang paling menantang untuk saat ini. Namun, Kim Soo Hyun benar-benar ingin terlibat dalam proyek yang tepat karena ia sangat mencintai akting. Itu sebabnya ia sangat berhati-hati dalam memilih proyeknya dan ini mungkin akan butuh waktu sedikit lebih lama,” terang perwakilan dari Key East, agen artis yang merekret Kim Soo Hyun.

Bagaimana menurut anda tentang artis tampan kim soo hyun, selain tampan ia juga profesionalisme bukan ? jadi tak heran kalau artis ini mempunyai bayaran yang mahal dan demikian inforamsi tentang artis drama korea kim soo hyun dengan bayaran termahal yang dapat kami sampaikan kepada anda.

0 Comments:

Posting Komentar