4 Tujuan Wisata Singapura Free & Luar Biasa

4 Tujuan Wisata Singapura Free & Luar Biasa
Tujuan Wisata Singapura - Singapura, negeri tetangga kita yg satu ini lokasinya memang lah yg paling dekat bersama sebahagian gede kota-kota agung di Indonesia. Dikarenakan kedekatan letak geografis inilah, oleh karenanya karcis penerbangan ke Singapura condong yg paling murah. Tak sulit rasanya buat memperoleh kupon pesawat di bawah satu juta Rp utk pergi-pulang ke Singapura.

Walaupun utk ticket pesawat murah, tetapi di Singapura sendiri boleh dibilang utk penginapan & makanan jauh lebih mahal di bandingkan sekian banyak negeri yang lain di Asia Tenggara, termasuk juga Indonesia. Bahkan di thn 2014 ini menurut web theguardian.com, Singapura menduduki peringkat perdana juga sebagai 'Kota Paling Mahal di Dunia' (World's Most Expensive Cities 2014). Nah, gimana menyiasati agar jalan-jalan di Singapura menjadi lebih hemat? Ini dirinya solusinya... anda sanggup datangi 29 area wisata Singapura yg wajib & free dikunjungi.

1. Merlion Park 
Utk yg baru mula-mula kali ke Singapura, wajib dong utk berkunjung ke patung setengah singa & setengah mermaid (putri duyung) setinggi 8,6 m dgn berat lebih kurang 70 ton, yg jadi simbol negeri ini.

Buat mencapai patung yg ada di Merlion Park, seberang Fullerton Hotel ini begitu mudah, tinggal naik MRT jalur hijau atau jalur merah & turun di Raffles Place MRT Station (EW14/NS26), lanjut jalan kaki ke tempat.

2. Esplanade 
Esplanade, si gedung durian! Wajib serta dong buat foto-foto disini. Lokasinya di seberang Merlion Park, buat menuju kesini sanggup jalan kaki melintasi jembatan yg dihiasi tanaman Bougenville. Esplanade ini ialah pusat seni & pertunjukan kebanggan Singapura. Yg free disini bukan hanya utk foto-foto disekitar gedungnya yg benar-benar mempunyai pemandangan indah, tetapi tidak jarang ada pertunjukan seni & musik yg mampu kita nikmati dengan cara cuma-cuma. Ada perpustakaan yg komplit pun, lho!

3. Marina Bay Sands 
Dari Esplanade kita dapat jalan kaki melintasi suatu jembatan yg spektakuler, ialah The Helix Bridge menuju ke satu bangunan lagi yg pun menjadi ikon Singapura, Marina Bay Sands. Kompleks mal, hotel & casino yg nomor satu megah yg di buka sejak th 2010 ini, pun yakni maksud penting wisatawan yg datang ke Singapura.

Di bidang belakang gedung unik dgn atap yg menghimpun ke-3 bangunan mutlak, serupa seperti perahu ini, serta menyajikan show cuma-cuma "Wonder Full—Light dan Water Spectacular", pertunjukan dampak visual, laser & atraksi cahaya tatkala 13 menit, tiap-tiap jam 8 & 9.30 tengah malam. Husus Jumat & Sabtu, ada pertunjukan penambahan di jam 11 tengah malam.

4. Gardens by the Bay 
Taman seluas 100 hektar yg berada di belakang Marina Bay Sands pula menjadi obyek jalan-jalan yg seru buat anda singgahi jikalau bertandang ke Singapura. Taman ini free utk dikunjungi, tetapi seandainya mau menyaksikan Singapura dari atas Supertree Grove, OCBC Skyway, hanya butuh merogoh kantong segede 5 dolar saja per orang. Lengkapnya dapat baca Gardens By The Bay, Satu Lagi Atraksi Wisata Murah Di Singapura.

Demikianlah 4 ruang wisata di Singapura yg free dikunjungi. Mudah-mudahan kabar ini sanggup menjadi masukan utk jalan-jalan anda ke Singapura! Happy traveling : )

0 Comments:

Posting Komentar